Lukisan Cafe dan Restoran Masa Kini - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Minggu, 20 Desember 2015

Lukisan Cafe dan Restoran Masa Kini

Lukisan cafe kini menjadi pilihan para pengusaha makanan tersebut untuk memberikan sentuhan artistik dan unik dalam dekorasi interior maupun eksterior cafe atau restoran mereka. Teknik lukisan dinding dalam fungsi dekorasi dinding atau wall art memiliki peran dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh teknik dekorasi lain. Lukis dinding mampu membentuk motif-motif tertentu dari goresan-goresan kuas yang sulit dibuat oleh media printing atau cetak lainnya. 

Lukisan dinding pada cafe atau restoran juga berfungi sebagai penguat karakter atau ciri khas dari café Anda. Misalnya, jika café Anda menjual menu-menu bernuansa eropa, tinggal tambahkan lukisan dinding bertema pemandangan eropa untuk lebih menguatkan nuansa eropa tersebut.

Di sini kita akan menampilkan beberapa tema-tema lukisan untuk cafe dan restoran untuk memberi inspirasi Anda dalam mendekorasinya.

lukisan grafiti

1. Lukisan dinding cafe tema graffiti

lukisan dinding cafe
2. Lukisan dinding café tema kartunis

lukisan untuk cafe

3. Lukisan dinding café tema trick art

lukis dinding cafe
4. Lukisan dinding café 3 dimensi

lukisan tembok cafe

5. Lukisan dinding café tema chalk art

Mural Cafe untuk Meningkatkan Omset dan Daya Tarik Pengunjung

Mural cafe saat ini semakin banyak kita temui di berbagai wilayah di Jakarta dan seluruh kota di Indonesia. Café atau restoran merupakan salah satu jenis tempat yang membutuhkan dekorasi interior dan eksterior yang unik dan menarik
Masih banyak lagi tema lukisan tembok cafe dan restoran yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Jadikan café dan restoran Anda lebih berkarakter dan unik dengan seni lukis dinding.

Hubungi tim jasa Lukisan Dinding Cafe kami di nomor 0823 1637 6688 untuk informasi seputar seni lukis dinding cafe dan restoran.

lukisan night cafe


Konsep lain yang bisa jadi REFERENSI

Ada beberapa contoh konsep LUKISAN DINDING yang cocok untuk memperindah Dinding Rumah Anda.

Gambar lukisan dinding kini semakin bervariasi dan bisa kita aplikasikan di berbagai macam tempat, seperti lukisan dinding ruang tamu, lukisan dinding rumah, lukisan dinding 3D, lukisan dinding kamar tidur, lukisan café, lukisan dinding sekolah, lukisan pemandangan, lukisan dinding TK, lukisan dinding kamar anak dan lain sebagainya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done