Cara Membuat Mural Hitam Putih - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Membuat Mural Hitam Putih

Mural Hitam Putih

Cara membuat mural hitam putih terbilang agak sederhana dan gampang. Sebagian gaya yg dapat Anda praktikkan sendiri di dalam rumah contohnya adalah :


1. Bikin sketsa segera di dinding dgn menggunakan pensil atau kapur tulis berlandaskan contoh gambar ataupun konsep yg telah Anda persiapkan sebelumnya. Lalu memulai untuk diwarnai sesuai dgn konsep. Metode ini kebanyakan dipakai oleh para pelukis dinding ataupun jasa mural profesional yg betul-betul mahir menggambar dan melukis pada dinding.

2. Menggunakan bantuan proyektor. Anda bisa mengarahkan proyektor ataupun infocus di dinding yg Hendak Anda beri mural hitam putih. Sesudah itu Anda tinggal mengikuti bayangan yg diproyeksikan pada dinding saja, dan mewarnainya sesuai konsep. Teknik yg kedua ini lumrah dipakai oleh mereka yg tidak cukup mahir menggambar atau pun melukis di dinding namun pengen membuat seni mural yg apik pada kamar, cafe atau pada kantornya.

Contoh Mural Hitam Putih Sederhana

  • Mural di Kamar
  • Mural 3d
  • Mural Art

Mural Hitam Putih Rahasia Dekorasi Ruangan Anda Tampil Lebih Elegan


Ada berbagai macam cara supaya membuat ruangan Kita tampil bertambah elegan dan menawan, salah satunya yaitu melalui seni mural hitam putih. Warna hitam dan putih yang melambangkan ketegasan paling tepat untuk digunakan sebagai tema dekorasi ruangan Kita. Baik itu untuk mural cafe, rumah, kamar, kantor, sekolah dan lain sebagainya.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done