Contoh Lukisan Dinding Cafe yang Tengah Menjadi Primadona - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Minggu, 14 Agustus 2016

Contoh Lukisan Dinding Cafe yang Tengah Menjadi Primadona



Lukisan dinding cafe tengah menjadi primadona dalam dunia dekorasi ruangan serta arsitektur. Nilai seni serta artistik yang muncul dari hadirnya gambar lukisan dinding atau lukisan tembok tersebut mampu memberikan nuansa yang unik, tenang serta menyenangkan bagi siapa saja yang melihatnya. Kini kamu bisa dengan mudah menemukan karya seni lukis dinding seperti di restoran atau kafe, mall, perkantoran, lukisan dinding rumah tinggal, lukisan dinding kamar, lukisan dinding sekolah, butik, barbershop, serta di berbagai tempat lainnya.

Untuk tempat-tempat usaha seperti kafe serta restoran, gambar lukisan dinding 3d ini dinilai mampu memberikan daya tarik tersediri bagi setiap pelanggan, sehingga mereka akan berminat untuk kembali lagi keesokan harinya. Lukisan dinding pada kafe atau restoran akan memberikan rasa tenang bagi pengunjung bersantai ria bersama sahabat, rekan, ataupun keluarga. Contoh yang paling simpel ialah mural cafe anak Jokowi yang sudah sangat terkenal.

Lukisan Cafe dan Restoran Masa Kini


Lukisan cafe kini menjadi pilihan para pengusaha makanan tersebut untuk memberikan sentuhan artistik dan unik dalam dekorasi interior maupun eksterior cafe atau restoran mereka. Teknik lukisan dinding dalam fungsi dekorasi dinding atau wall art memiliki peran dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh teknik dekorasi lain. Lukis dinding mampu membentuk motif-motif tertentu dari goresan-goresan kuas yang sulit dibuat oleh media printing atau cetak lainnya.

Mural Cafe untuk Meningkatkan Omset dan Daya Tarik Pengunjung


Mural cafe masa ini makin banyak kami temui di berbagai daerah di Jakarta dan semua kota di Indonesia. Café atau restoran merupakan salah 1 jenis area yg memerlukan dekorasi interior dan eksterior yg unik & luar biasa supaya menambah daya tarik traffic. Salah 1 tips dekorasi interior yg terbilang amat efektif yaitu dgn wall mural cafe ataupun lukisan dinding.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done