Mural Kaligrafi yang Sejuk Dipandang Mata - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Jumat, 13 Januari 2017

Mural Kaligrafi yang Sejuk Dipandang Mata

Aneka ragam Gambar Kaligrafi Bismillah, Gambar Kaligrafi Muhammad, Gambar Kaligrafi Ayat Kursi, Gambar Kaligrafi Sederhana, Gambar Kaligrafi Unik, Contoh Gambar Kaligrafi, Kumpulan Gambar Kaligrafi yg sudah pernah Kami kerjakan dapat menjadi refrensi Anda untuk menambahkan Lukisan Kaligrafi di Masjid ataupun Musholla. Hubungi Jasa Lukis Dinding Kaligrafi Berpengalaman di 0823 1637 6688

Mural Kaligrafi yang Sejuk Dipandang Mata

Seni mural kaligrafi banyak kita jumpai di masjid, mushola atau di rumah tinggal. Keindahan seni mural kaligrafi memang tiada duanya dan biasanya sangat kental dengan nuansa arab. Walaupun kini banyak juga mural kaligrafi yang sudah dimodernisasi desain dan penampilannya. 

Sehingga lebih banyak variasi dan keanekaragaman keindahan nilai seni masjid dan musholla di seluruh Indonesia, yang tak jarang menarik perhatian dari luar negeri. Tentu akan sangat membanggakan umat muslim di Indonesia dan meningkatkan semangat kita untuk lebih rajin lagi meramaikan masjid-masjid yang ada di sekitar kita.

Ada banyak jenis seni kaligrafi Islam atau lukisan dinding bernuansa Islami yang bisa kita aplikasikan di dinding rumah, musholla atau masjid kita, antara lain :

1. Kaligrafi Asmaul Husna

Kaligrafi Asmaul Husna

2. Kaligrafi Bismillah

Kaligrafi Bismillah

3. Kaligrafi Ayat Kursi

Kaligrafi Ayat Kursi

4. Kaligrafi Lafadz Allah Muhammad

Kaligrafi Lafadz Allah Muhammad

5. Lukisan Awan

Lukisan Awan

6. Lukisan Kubah Masjid

Lukisan Kubah Masjid

7. Lukis Pillar Masjid

Lukis Pillar Masjid

Seni Kaligrafi Islam memang bermacam-macam jenis dan tipe nya, ada yang klasik, minimalis, hingga modern. Tinggal kita sesuaikan dengan selera dan keinginan kita untuk menjadikan masjid atau musholla kita menjadi lebih sejuk dan nyaman untuk beribadah. Tampilan masjid dan musholla yang baik tentu akan dapat meningkatkan semangat dan kekhusyukan orang yang beribadah di dalamnya. 

Dengan adanya seni mural kaligrafi Islam yang indah dan unik, orang-orang yang sebelumnya jarang pergi ke masjid bisa menjadi lebih sering shalat berjama’ah di masjid dan musholla. Itulah tujuan utama kita dalam mengubah masjid dan musholla kita menjadi tampak lebih menarik, indah dan menawan.

Tim JasaLukisDinding.com berpengalaman dalam membuat karya seni mural kaligrafi Islam yang indah menawan. Anda dapat menghubungi tim kami di 0823 1637 6688 atau 0856 850 3437 untuk pemesanan jasa mural kaligrafi di wilayah Jabodetabek dan seluruh Indonesia.

Ayo, buat masjid kita menjadi lebih bernilai seni tinggi dengan seni mural kaligrafi yang sejuk dipandang mata.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done