Lukisan Dinding Dekorasi Interior yang Menarik untuk Dinding Anda - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Selasa, 08 Maret 2016

Lukisan Dinding Dekorasi Interior yang Menarik untuk Dinding Anda

Seni lukisan dinding yang sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu kini semakin berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan trend. Gambar lukisan dinding kini semakin bervariasi dan bisa kita aplikasikan di berbagai macam tempat, seperti lukisan dinding ruang tamu, lukisan dinding rumah, lukisan dinding minimalis, lukisan dinding 3D, lukisan dinding kamar tidur, lukisan café, lukisan dinding sekolah, lukisan pemandangan, lukisan dinding TK, lukisan dinding kamar anak dan lain sebagainya.

Nilai-nilai artistik dalam mendekorasi sebuah rumah, ruangan, atau property apa pun yang Anda miliki dapat dipenuhi dengan karya lukisan dinding unik dan menarik. Pentingnya nilai artistik pada sebuah property kini semakin banyak disadari oleh masyarakat. Contoh, pada sebuah café atau restoran, daya tarik utamanya kini tidak hanya pada rasa dan kualitas makanan yang disajikannya saja, tetapi juga pada dekorasi interior dan eksterior bangunannya. Apalagi di zaman selfie seperti saat ini, orang-orang semakin banyak yang memburu tempat-tempat yang memiliki view bagus dan unik untuk dijadikan latar belakang foto mereka. Oleh karena itulah, banyak pengusaha restoran dan café yang mulai memutar otak untuk menjadikan tempatnya menjadi lebih atraktif, unik dan disukai pengunjung. Salah satunya yaitu dengan seni lukisan dinding ini.

Desain lukisan dinding sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan selera dan minat Anda. Agar Anda bisa lebih terbayang ingin membuat lukisan dinding seperti apa untuk property Anda, berikut ini akan kami tunjukkan beberapa contoh lukisan dinding atau portfolio seni lukisan dinding yang pernah kami kerjakan.

1. Lukisan Dinding 3 Dimensi


Lukisan dinding 3 dimensi

 

2. Lukisan Dinding Rumah Minimalis


Lukisan dinding rumah minimalis

 

3. Lukisan Dinding Ruang Tamu


Lukisan dinding ruang tamu, lukisan untuk ruang tamu, lukisan untuk ruang tamu minimalis, lukisan di ruang tamu, lukisan buat ruang tamu

 

4. Lukisan Dinding Kamar Tidur


Lukisan dinding kamar tidur
Lukisan dinding kamar tidur yang sesuai dengan hal-hal yang kita sukai bisa membuat kita lebih betah di kamar, dan bisa membuat waktu istirahat kita menjadi lebih efektif setelah bekerja seharian. Kondisi atau suasana kamar yang nyaman dan unik karena adanya lukisan dinding tersebut.

5. Lukisan Dinding Taman kanak-kanak


Lukisan dinding taman kanak-kanak

 

6. Lukisan Dinding Kelas


Lukisan dinding kelas

 

7. Lukisan Dinding Sekolah TK


Lukisan dinding sekolah TK

 

8. Lukisan Dinding Untuk kanak-kanak


Lukisan dinding untuk kanak-kanak

 

9. Lukisan Dinding Cafe


Lukisan dinding café

Harga lukisan dinding itu sendiri bervariasi tergantung dari luas dinding yang akan dilukis, tingkat kesulitan pengerjaan dan konsep atau model lukisan dinding itu sendiri. Tapi jangan khawatir, tim http://www.jasalukisdinding.com/ siap memberikan pelayanan maksimal dan kualitas lukisan dinding terbaik namun dengan harga yang terjangkau. Jadi tunggu apa lagi? Langsung angkat telepon Anda dan hubungi tim Lukisan dinding murah di nomor 0823 1637 6688.

Konsep lain yang bisa menjadi referensi untuk sekolah anda, bisa anda lihat di Lukisan dinding TK yang educatif.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done