Lukisan Tembok yang Sangat Realistik Keren dan Bagus - Jasa Lukis Dinding
News Update
Loading...

Rabu, 13 April 2016

Lukisan Tembok yang Sangat Realistik Keren dan Bagus

Lukisan Tembok yang sangat realistik kreatif sangat keren dan bagus untuk memberikan nuansa baru pada sebuah ruangan atau bangunan. Kreativitas para seniman lukis atau pelukis dinding sudah banyak ditorehkan pada dinding-dinding café, restoran, sekolah, rumah, mall, tempat wisata, dan di berbagai tempat lainnya untuk memberikan sentuhan artistik yang unik dan menarik pada bangunan tersebut.

Lukisan tembok atau seni mural memang kian berkembang dari tahun ke tahun. Lukisan tembok pun tidak hanya sekedar menjadi penghias ruangan saja, tapi juga berfungsi sebagai penyampai pesan atau nilai-nilai tertentu kepada siapa saja yang melihatnya. Seperti misalnya lukisan tembok sekolah atau lukisan tembok TK sangat bermanfaat untuk mendukung pembelajaran dan tumbuh kembang anak-anak di usia tersebut. Melalui lukisan tembok lucu tersebut, kita dapat menyampaikan pesan-pesan moral dan kebaikan pada anak-anak melalui cara yang menyenangkan, sehingga mereka lebih murah memahami, menyerap dan lebih antusias untuk mengaplikasikannya pada kehidupan nyata.

Berikut ini akan kami berikan beberapa karya lukisan tembok keren dan unik untuk menghiasi dinding dan bangunan Anda :

Lukisan tembok kamar anak

Lukisan Tembok Kamar Anak

Lukisan tembok kafe

Lukisan Tembok Cafe

Lukisan Tembok Café adalah salah satu solusi di tengah persaingan yang semakin tinggi di dunia industri kuliner, yang membuat kita harus semakin kreatif dan inovatif dalam meningkatkan minat pengunjung untuk mau datang ke café atau restoran kita, dan mau datang kembali lagi di keesokan harinya. Jika Anda masih bingung akan membuat mural café seperti apa yang cocok dengan konsep café yang Anda miliki, berikut ini akan kami tampilkan :

1. Mural cafe yang dapat meningkatkan omset karena dapat memikat daya tarik pengunjung
2. Lukisan tembok cafe di bandung yang sangat unik dan menarik bisa anda lihat di http://tinyurl.com/jxcaxkw
3. Mural cafe bisa sebagai media untuk membranding

Lukisan tembok hitam putih

Lukisan Tembok Hitam Putih

Lukisan tembok kamar tidur

Lukisan Tembok Kamar Tidur

Lukisan tembok 3D

Lukisan Tembok 3D

Lukisan Tembok 3D adalah bagian dari karya seni lukis dinding yang mengedepankan efek proyeksi 3 dimensi sehingga lukisan yang dihasilkan nampak lebih nyata dan terkesan dapat berinteraksi langsung dengan orang-orang yang melihatnya.

Contoh lain Lukisan 3d paling keren dan dan luar biasa bisa anda lihat di http://tinyurl.com/hcqjsk3

Lukisan tembok pemandangan
Lukisan Tembok Pemandangan

Lukisan tembok rumah

Lukisan Tembok Rumah

Lukisan tembok ruang tamu

Lukisan Tembok Ruang Tamu

Lukisan tembok pecah

Lukisan Tembok Pecah

Setelah melihat gambar lukisan tembok di atas, tentunya Anda sudah punya bayangan tentang lukisan tembok unik yang akan Anda buat di café, rumah, atau kantor Anda bukan? Ya, lukisan tembok atau mural ini adalah pilihan terbaik dan paling tepat untuk mendekorasi ruangan dan bangunan Anda agar dinding tampak lebih menarik dan berkesan. Nilai artistik dan seni yang tinggi di dalam lukisan tembok tersebut tentu akan memberikan keunikan dan poin lebih tersediri yang disukai oleh siapa saja yang melihatnya. Rasa lelah setelah beraktivitas seharian pun bisa hilang dengan adanya lukisan tembok yang kreatif dan menawan serta mampu menyegarkan pikiran.

Jadi, langsung hubungi tim pelukis dinding kami di nomor telepon 0823 1637 6688 sekarang juga, untuk pemesanan jasa lukis tembok profesional untuk memperindah dinding dan bangunan Anda.

Share with your friends

Give us your opinion
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done